Master

Beli sekarang dengan PayPal

KIRIM

KARYA SOSIAL MASYARAKAT

KANTOR BERITA NASIONAL

MAYAT DAN BAWAAN KORBAN KM SINAR BANGUN


MAYAT DAN BARANG BAWAAN KORBAN KM SINAR BANGUN  DANAU TOBA DITEMUKAN


SIMALUNGUN (lsmlipanri online ), DANAU TOBA – Video penampakan mayat korban KM Sinar Bangun di dasar Danau Toba menyebar luar. Video tersebut merupakan hasil tangkapan kamera robot canggih atau remotely operated vehicle (ROV) yang dikerahkan untuk mencari bangkai KM Sinar Bangun di Danau Toba.
Dalam video tersebut terlihat beberapa mayat diduga penumpang KM Sinar Bangun. Pakaian yang dikenakan korban masih utuh. Ada yang memakai celana jeans warna biru, ada pula mengenakan sweater warna merah.
Selain itu, ada pula sepeda motor diduga milik penumpang KM Sinar Bangun. Lokasi bangkai kapal diperkirakan tidak jauh dari tempat penemuan mayat dan benda-benda milik penumpang.
Mayat dan barang penumpang KM Sinar Bangun ditemukan di kedalaman 450 meter.
Badan SAR Nasional (Basarnas) sedang mencari cara mengevakuasi para korban KM Sinar Bangun yang ditemukan robot bawah air, Kamis 28 Juni 2018.



                                             Mayat korban KM Sinar Bangun di Danau Toba


Deputi Bidang Operasi dan Kesiap siagaan Basarnas, Nugroho Budi dalam keterangan persnya kepada awak media, menegaskan jenazah dan barang-barang terlihat jelas di monitor.
“Kemarin sudah kita temukan jelas di situ, ada jenazah, kemudian ada barang barangnya korban, ada helm, ada sepatu, ada kursinya kapal, ada tali talinya kapal, sudah kita lihat dengan jelas, dan saya sudah melihatnya dengan mata kepala saya sendiri di dalam monitor itu,” ucapnya di Posko Basarnas, Pelabuhan Tigaras, Kelurahan Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Jumat (29/6/2018).( team )


Ulasan


Catatan Popular

ASAL USUL SULANG SILIMA PAKPAK

HARTA PENINGGALAN ZAMAN KERAJAAN NUSANTARA

SEJARAH BATAK ANGKOLA TAPSEL

Perkebunan Sawit Merampas Hak Ulayat dan Monopoli Tanah

Sumut Bermartabat dapat Ditempa melalui Shalat

TRAGEDI MAYAT KORBAN KM SINAR BANGUN

ASN Pemprov Sumut Gunakan e-Absensi Mulai 1 November 2018

GEMPA NTB